Jumat, 22 Desember 2017

Hantu Menurut Para Ilmuwan Yang Menelitinya

Hantu Menurut Para Ilmuwan Yang Menelitinya

Hantu Menurut Para Ilmuwan Yang Menelitinya


Sains Freak - Sampai saat ini beberapa ilmuwan masih tetap tidak yakin atas kehadiran hantu. Meskipun umpamanya hantu itu ada, tapi tetaplah sulit agar bisa dibuktikan dengan riil. Karna menurut beberapa orang yang yakin, hantu ada di alam beda, tidak kasat mata, tetapi terkadang dapat dirasa bahkan juga dapat tampak pad bebrapa waktu spesifik. 

Bila mereka (hantu) memanglah ada, jadi apakah hantu itu? Dari apakah mereka terjadi? Makhluk apakah mereka? Mungkinkah hantu itu terbagi dalam materi yang berunsur gas, molekul, ion atau suatu hal yang beda? Atau mungkin saja, hantu terbagi dalam satu zat atau unsur yang oleh beberapa ilmuwan belum juga sempat di ketahui. Beberapa ilmuwan masih tetap menyelidiki fenomena mistis mengenai kehadiran hantu ini. 

Lantas keluar juga pertanyaan yang lain, bagaimana hantu dapat beruwud? Bagaimana mereka dapat menembus tembok atau materi beda? Bagaimana mereka terwujud? Bagaimana mereka selesai? Atau apakah hantu itu hanya ilusi mata, ilusi telinga atau ilusi perasaan saja? 

Apa pun hantu itu, beberapa ilmuwan tetaplah ambil riset dari pojok ilmu dan pengetahuan atau sains saja. Serta mereka tetaplah berkeyakinan kalau hantu yaitu ilusi yang di buat oleh otak dalam kondisi spesifik. 

Bila benar hantu yaitu ilusi yang di buat oleh otak, jadi muncul sekali lagi pertanyaan classic, bagaimana otak dapat buat ilusi penampakan hantu? Apa yang buat otak dapat memiliki kekuatan ilusi atau impian ini? 

Penyelidikan 


Sebagian ilmuwan gabung untuk menyelidiki fenomena mistis ini. Mereka bereksperimen disebuah tempat paling angker di Amerika, yakni penjara tua yang telah lama tidak terpakai di daerah Eastern State Penitentiary di daerah Philadelphia Amerika. 

Dari sebagian saksimata yang berada di daerah itu sudah mengaku kalau mereka memanglah terkadang lihat seperti ada makhluk yang terbang melayang-layang di penjara itu. Serta momen itu berlangsung kurun waktu sekian kali. 

Penyelidikan ini memerlukan sebagian sukarelawan yang juga akan mencermati penjara angker itu. Beberapa relawan yang dipilih sebaiknya orang yg tidak meyakini hantu serta bukanlah orang yang penakut. 

Lantas semuanya pojok serta ruang dipenjara yang juga akan dipakai untuk eksperimen diperlengkapi oleh beragam type camera infra merah, detektor medan elektromagnet, sensor suhu, sensor audio serta video dan tehnologi tercanggih yang lain. Bahkan juga sebagian di antara piranti serta tehnologi yang dipakai sama sama seperti yang NASA pakai. 

Sepanjang sepanjang hari sampai subuh, tidak satupun relawan yang rasakan ada anomali. Mereka tidak lihat fenomena aneh, penampakan aneh maupun mendengar suatu hal yang aneh. 

Pada hari ke-3. Beberapa ilmuwan memakai sedikit trick. Awalannya trick ini hanya beberapa cobalah dari sebagian literatur penyelidikan terlebih dulu. Mereka mempersiapkan sebagian pengeras nada rendah (subwoofer) yang besar. Lalu tanpa ada di ketahui beberapa relawan, subwoofer itu ditempatkan di sebagian tempat yang tersembunyi serta tidak mungkin saja diliat beberapa relawan nanti. 

Pengeras nada rendah itu nanti juga akan diaktifkan serta juga akan bergetar di bawah indera pendengaran manusia dengan kata lain infra-sonic. Waktu pengeras dinyalakan jadi membran pengeras nada juga akan maju-mundur dengan hebat tetapi tidak juga akan ada nada yang terdengar oleh manusia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar