Senin, 18 Desember 2017

5 Penelitian Konyol Tentang Seks


5 Penelitian Konyol Tentang Seks


Sains Freak - Beragam riset sex sempat dikerjakan beberapa peneliti dunia. Tetapi, Anda tidak sempat menganggap, beberapa peneliti yang memiliki pengalaman dari semua dunia sempat lakukan sebagian riset sex yang dipandang paling aneh di mata umum. 

1. Transaksi terkait sex di internet 


Yakin atau tidak, menurut studi yang dilaunching pada th. 2005, yang diterbitkan di Sexual Addiction & Compulsivity, nyaris lebih dari 1/2 pengeluaran yang dikerjakan di internet diprediksikan dikerjakan untuk maksud sex. Hal semacam ini termasuk juga transaksi masalah majalah porno serta product berkaitan sex yang lain. 

2. Sex tanpa ada prinsip baik untuk kesehatan 


Sebagian orang memiliki komitmen menginginkan akhiri dunia sesudah membaca riset ini. Tapi menurut peneliti dari Cornell University and NYU, sex sesungguhnya turunkan kekhawatiran serta depresi juga tingkatkan rasa yakin diri. 

3. Pria mesti makan labu 


Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago buat penemuan yang lucu. Bau labu bisa tingkatkan aliran darah ke penis. Jadi, setiap pria yang miliki problem ereksi bisa makan labu jadi sisi dari diet keseharian. 

4. Wanita juga akan berselingkuh apabila pria miliki penis yang besar 


Hal semacam ini termasuk konyol tapi riset yang diterbitkan didalam jurnal Public Library Of Science (PLoS) temukan masalah makin besar penis, peluang istri juga akan berselingkuh tinggi. 

Wanita yang berperan serta dalam riset ini mengaku, kesusahan untuk berisi penis yang besar pada vagina-penis yang besar dipandang tidak nyaman serta terkadang menyakitkan. 

5. Abaikan pekerjaan rumah tangga bila Anda menginginkan seks 


Studi terlebih dulu menuturkan, pria menolong wanita mengurusi bayi memperoleh sex yang tambah baik. 

Tapi menurut riset yang diterbitkan dalam The American Sociological Review tunjukkan, semakin banyak pasangan yang sharing tanggungjawab rumah tangga serta pekerjaan malah jadi tidak sering bercinta. 

Beberapa penulis studi itu juga tunjukkan, pria yang lakukan beberapa pekerjaan feminin, seperti bersihkan, melipat baju, serta bersihkan debu dengan alat pembersih debu kurang terkait sex dengan istri-istri mereka dibanding pria yg tidak perduli dengan pekerjaan rumah tangga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar