Minggu, 14 Januari 2018

3 Uji Coba Tersadis Yang Pernah di Lakukan

3 Uji Coba Tersadis Yang Pernah di Lakukan

3 Eksperimen Tersadis Yang Pernah di Lakukan


Sains Freak - Sekarang ini kehidupan Manusia dapat disebut jalan dengan lebih gampang. Dengan beragam jenis alat yang dapat kita pakai untuk memudahkan kesibukan harian. Dari mulai beragam jenis Gaged yang umum kita pakai, sampai perlengkapan medis dan obat-obatan telah ada untuk beragam jenis penyakit. Jadi kehidupan orang sekarang ini sangatlah jauh bila di banding dengan dahulu. Tetapi semua keringanan ini pasti tidak datang demikian saja. Semua dicapai dengan perjuangan yang panjang dan oleh-oleh dari riset panjang dari beberapa ilmuan yang telah mendorong perkembangan evolusi umat manusia ini. Histori juga sudah mencacat bermacam percobaan serta uji coba yang sudah di kerjakan manusia. Sebagian pasti akhirnya telah kita rasakan sekarang ini, misalnya seperti hasil penemuan gelombang radio oleh Marconi. Cobalah pikirkan bila dahulu Marconi serta pendahulunya tidak lakukan riset mengenai gelombang radio, mungkin saja sekarang ini kita boro-boro dapat chating memakai smartphone, nonton TV juga tidak juga akan dapat karna semuanya hal itu tidak juga akan sempat diketemukan bila Marconi tidak berhasil temukan gelombang radio pada jamanya. 


Tapi namanya juga Manusia, walau beberapa besar riset serta uji coba yang sempat berlangsung dalam histori mempunyai tujuan baik, tetapi imajinasi liar seseorang manusia terkadang mendorong mereka untuk lakukan satu uji coba hilang ingatan serta mengerikan yang bahkan juga mengggunakan manusia jadi kelinci percobaanya. Terdengar hilang ingatan bukan? tapi memanglah demikianlah, dahulu kala manusia memanglah seringkali di menjadikan bahan untuk experimen karna dinilai semakin lebih cepat memberi hasil daripada mesti memakai binatang yang pasti memerlukan uji sample kelanjutan sesudahnya. Beberapa orang yang jadikan object riset ini umumnya tidak tahu menahu mengenai apa yang tengah berlangsung pada mereka, karna masih tetap minimnya info pada jaman itu. Atau terkadang untuk mencari jalan yang lebih gampang, beberapa Ilmuan hilang ingatan pada dahulu kala umumnya memakai tahanan di penjara jadi bahan percooaan mengerikan yang mereka kerjakan. Kenyataan kelam histori umat manusia berikut yang juga akan anehdidunia. com berikan pada pembaca dalam Uji coba Paling Hilang ingatan Serta Mengerikan Yang Sempat Dikerjakan Pada Manusia. 

Uji coba Pengerasan kulit 


Walau Manusia sekarang ini adalah makhluk paling superior didunia ini, mulai sejak dahulu manusia tetaplah saja mempunyai mimpi untuk mempunyai kemampuan super, seperti dapat terbang, badan yang kebal atau bahkan juga yang lebih hilang ingatan sekali lagi kekuatan untuk dapat hidup kekal. Serta bukanlah satu dua barangkali uji coba untuk mencapai semua kemampuan super itu dikerjakan. Salah nya ialah yang dikerjakan seseorang pakar kulit bernama, Albert Kligman pada th. 1960 yang kemarin. Ia menggerakkan satu uji coba hilang ingatan pada beberapa tahan di penjara Holmesburg, agar bisa temukan formula supaya kulit manusia dapat jadi begitu keras. Ekperimen hilang ingatan ini sendiri di sponsoroi oleh pihak militer Amerika yang inginkan akhirnya untuk dipakai pada beberapa tentaranya supaya kulit mereka apat jadi begitu keras manfaat hindari luka karena zak kimia waktu peperangan berjalan. 


Dalam penelitianya ini, Dr. kligman memoleskan beragam cream yang disebut zat kimia keras hasil racikanya pada beberapa tahanan yang ada. Serta dapat ditebak akhirnya, bukanya buat kulit beberapa tahanan ini jadi keras, cream itu malah meninggalkan luka permanen serta rasa sakit yang mengagumkan. Diluar itu Kligman juga terima uang dari perusahaan farmasi untuk menguji product mereka pada beberapa tahanan ini. Sebagian tahanan yang tergiur dengan iming-iming uang dari Kligman pada akhirnya bersedia jadi kelinci percobaan, karna berasumsi apa yang mereka mengkonsumsi merupkan obat tanpa ada tahu resikonya yang dapat meneror nyawa mereka. Beberapa tahanan ini juga pada akhirnya banyak yang kulitnya melepuh serta terbakar. tapi meskipun demikian, Kligman tetaplah selalu meneruskan uji coba kejinya itu, sepanjang Ia menjabat di penjara itu. Kligman sendiri nampaknya telah lama berencana uji coba ini, karna bahkan juga waktu Ia baru pertama datang ke penjara itu Ia sempat berujar kalau yang Ia saksikan dipenjara itu yaitu berjuta-juta hektar kulit. 

Uji coba Cangkok Testis 


Jadi seseorang narapidana atau pesakitan di hotel prodeo mungkin saja yaitu mimpi jelek untuk kebanyakan orang. Walau penjara sekarang ini dapat termasuk cukuplah ramah pada beberapa tahananya namun masih tetap sja hidup dengan kekangan adalah siksaan paling besar untuk manusia. Serta Masa th. 1935-1950 adalah zaman di mana jadi narapidana, bermakna selesai telah hidup seorang, terlebih bila jadi narapidana di Amerika serikat. Pada periode ini terkecuali mesti hidup dalam penjara dengan beragam bahaya di dalamnya, ancaman beda untuk jadikan jadi kelinci percobaan juga mengintai beberapa tahanan ini. Seperti satu masalah uji coba hilang ingatan yang berlangsung di Penjara San Quentin. Di penjara ini seseorang Ilmuan bernama Dr. Leo Stanley lakukan satu uji coba mengerikan dengan mengamputasi badan beberapa tahanan lalu mencangkokanya pada badan tahanan beda. 


Dengan memakai beberapa napi yang menanti eksekusi hukuman mati Dr. Leo Stanley, mengambil keputusan untuk mengamputasi Testis (buah zakar pria) beberapa tahanan ini serta lihat apa dengan hilangnya testis mereka juga akan berlangsung perubahan tingkah laku pada beberapa tahanan ini. Tidak cukup hingga di situ Dr. Leo Stanley, lalu mempunyai ide hilang ingatan beda dengan mencangkokan Testis dari pria yang lebih muda pada beberapa tahanan yang telah tua. Inspirasi hilang ingatan ini sendiri nyatanya membawa hasil karna beberapa tahanan yang telah berusia itu jadi lebih bersemnagat sesudah memperoleh transplantasi testis dari pria yang lebih muda. Riset mengerikan ini sendiri pada akhirnya berhasil di hentikan sesudah beberapa orang yang berasumsi aksi dari Dr. Leo Stanley, adalah hal yang hilang ingatan serta beberapa narapidana juga tetaplah manusia yang tidak semestinya diperlakukan lewat cara yang begitu keji seperti aksi Dr. Leo Stanley. 

Uji coba Radiasi Iodine 


Masa kehamilan adalah masa yang begitu riskan untuk seseorang wanita, sedikit saja kekeliruan dapat beresiko fatal untuk Ibu serta Bayinya. Karenanya umumnya orang juga akan memperlakukan seseorang wanita yang hamil dengan istimewa serta begitu waspada. Tetapi hal itu tidak berlaku untuk The United Atomic Energy Commission (AEC), karna mereka malah lihat seseorang wanita yang tengah hamil jadi satu object riset. Pada th. 1953 organisasi ini jadi dalang dari satu percobaan mengerikan pada Ibu Hamil. Mereka jadikan Ibu yang tengah hamil untuk menguji efek dari Radiasi Iodine pada badan manusia. Uji coba ini dikerjakan oleh The United Atomic Energy Commission (AEC) dengan berniat untuk buat janin dalam kandungan gugur. Sesudah janin itu gugur beberapa ilmuan juga akan memakai mayat bayi yang ada untuk lihat efek dari Radiasi ini paad jatubuh manusia waktu masi dalam kandungan. Tidak cuma hingga disitu, beberapa ilmuan tidak tahu belas kasihan ini bahkan menyuntikan Iondine pada sekitaran 25 bayi yang barusan lahir untuk lihat akumulasi Iondine dalam kelenjar tiroid bayi. Untungnya percobaan yang terkutuk ini dihentikan pada th. 1974, sesudah orang-orang mengutuk aksi organisasi itu serta terus menerus menekan mereka untuk hentikan uji coba keji yang mereka kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar