Jumat, 05 Januari 2018

3 Eksperimen Aneh Yang Pernah di Lakukan

3 Eksperimen Aneh Yang Pernah di Lakukan

3 Eksperimen Aneh Yang Pernah di Lakukan


Sains Freak - Mendengar kata ilmuwan tentu anda membayang seseorang sosok yang begitu pintar. Beberapa ilmuwan umumnya lakukan riset untuk perkembangan ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat untuk manusia. Tapi, tidak semuanya ilmuwan berhasil lakukan riset. Terdapat banyak peneliti yang nyatanya tidak berhasil buat riset, bahkan juga tampak begitu tidak masuk akal serta begitu bodoh. Merilis Fox News, Sabtu (15/7), tersebut empat riset beberapa ilmuwan yang buat mengocok perut. 

1. Riset membenturkan kepala begitu beresiko untuk manusia 


Dua ilmuwan dari University of New South Wales, Australia, begitu tertarik pada resiko yang berlangsung dari kegiatan membenturkan kepala. Hasil dari riset itu mengungkap kalau akibatnya karena membenturkan kepala juga akan buat cedera enteng pada kepala serta leher. Kelihatannya tanpa ada dikerjakan riset, kebanyakan orang juga sudah mengetahui kalau aksi membenturkan kepala begitu beresiko untuk manusia. 

2. Tikus dapat membedakan bahasa 


Pada awal th. 2000an, Juan Toro serta rekan-rekan peneliti menginginkan ketahui kalau tikus serta sebagian spesies beda dapat membedakan kalimat dalam bhs Jepang serta Belanda. 

Eksperimen yang dikerjakan yaitu dengan memutarkan audio bhs Jepang serta Belanda yang dibacakan dengan terbalik. Dengan lakukan eksperimen itu, beberapa peneliti menyimpulkan kalau bhs yang dibacakan dengan terbalik juga akan menolong tikus membedakan bhs. Kelihatannya, bhs yang dibacakan dengan segera ataupun terbalik tetaplah akan tidak dipahami oleh tikus. 

3. Gunakan kaos kaki dibalik sepatu juga akan hindari terpeleset di susunan es 


Satu riset yang dikerjakan oleh ilmuwan asal Selandia baru menginginkan ketahui apakah menggunakan kaos kaki dibalik sepatu kan kurangi traksi (terpeleset) waktu ada diatas es. 

Sesudah lakukan eksperimen pada 29 orang, nyaris dua pertiga orang terjatuh di es. Beberapa ilmuwan juga temukan jawaban menggunakan kaos kaki diatas sepatu juga akan tingkatkan dampak terpeleset. Dampak dari riset itu yaitu beberapa ilmuwan memperoleh penghinaan dari beberapa komune ilmuwan sepanjang sekian waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar