Minggu, 03 Juni 2018

Lubang Neraka Serbia Menurut Ilmuwan

Lubang Neraka Serbia Menurut Ilmuwan

Lubang Neraka Serbia Menurut Ilmuwan

Sains Freak - Neraka. Satu kata yang dapat buat orang beragama serta beriman takut serta bergetar hatinya. Tidak ada satu orangpun yang ingin jadi penghuninya, bahkan juga orang berdosa meskipun. Kenapa sekian? Karna neraka yaitu satu tempat kembali yang mengerikan sesudah kematian. Tempat penyiksaan serta penderitaan kekal, yang dipercaya tiap-tiap pemeluk agama serta aliran keyakinan, jadi tempat balasan untuk mereka yang menyimpang dari ajaran agama serta banyak lakukan perbuatan dosa sepanjang hidupnya. 

Meskipun manusia tidak dapat mencapai karna tempat ini ada di dimensi beda (gaib), walau demikian Tiap-tiap umat beriman serta bertaqwa tentu bergetar bila mendengar cerita atau deskripsi mengenai neraka. Lantas bagaimana bila tanpa ada berniat, diketemukan celah yang dipandang jadi neraka? Bahkan juga beritanya mereka dapat mendengar jeritan serta rintihan beberapa orang yang tengah alami penyiksaan di dalamnya. 

Satu tahun lebih lantas dunia pernah di gemparkan oleh kabar berita yang menyebutkan kalau sekumpulan ilmuwan sudah temukan satu lubang neraka. Waktu itu beberapa ilmuwan Siberia yang di pimpin oleh Dr. Dmitri Azzacov, alami satu peristiwa aneh saat lakukan penggalian di perut bumi. Berita ini dimuat satu surat berita berbahasa Finnish (bhs Firlandia) berjudul " Ammennusatia ". 

Tim geologi itu tengah melakuķan penggalian dengan kedalaman 14, 4 km di kerak bumi. Mendadak saja mereka mendengar nada aneh yang datang dari perut bumi. Rasa penasaranpun mendorong mereka untuk ketahui lebih jauh nada misterius itu. Namun, apa yang mereka peroleh waktu itu benar-benar begitu mengagetkan. Beritanya mereka mendengar jeritan serta rintihan manusia dengan jumlah yang banyak. Jeritan-jeritan seperti beberapa orang yang tengah alami penyiksaan. Merekapun begitu ketakutan serta menduga sudah buka segel iblis yang juga akan keluar ke muka bumi. 

Peristiwa ini pernah menghebohkan dunia waktu itu. Beberapa orang mulai cemas terlebih mereka yang di Siberia serta sekelilingnya. Dr. Dmitri Azzacov bercerita kalau temperatur di lubang itu menjangkau 1. 100 derajat celcius, yang ia simpulkan jadi ukuran suhu panas seperti di neraka. Microphone yang mereka gunakan disana menangkap nada jeritan manusia yang sangat kesakitan. Bahkan juga mereka juga mendengar nada orang mengatakan Allahuakbar. Serta yang paling mengagetkan yaitu keluarnya satu gas bersinar saat malam harinya, bersama timbulnya makhluk bersayap yang berkata " Aku sudah menang, memuliakan langit siberia yang gelap " (dalam bhs Rusia). 

Dr. Azzacove serta timnya begitu yakini kalau mereka sudah menembus gerbang neraka. Bahkan juga ia keluarkan pernyataan mengenai apa yang diyakininya ini. " Jadi seseorang komunis saya tidak yakin surga atau bible, tapi jadi ilmuwan saat ini saya yakin ada neraka ". Namun banyak beberapa ilmuwan yang menggap kalau ini hanya satu bualan belaka. Maksudnya yaitu untuk menakut-nakuti beberapa orang yang seringkali lakukan kejahatan atau dosa seperti berjudi main roulette.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar